Search

Hadir di Acara Pembekalan, Jokowi Diperkenalkan Bacaleg PDIP dari Semua Unsur

Jakarta, aktual.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI PDI Perjuangan, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8).
Jokowi yang mengenakan baju batik itu tiba sekitar pukul 14.16 WIB di lokasi acara.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga terlihat langsung disambut gemuruh teriakan nama ‘Jokowi” saat memasuki ruang acara menuju kursi yang diapit Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPP PDIP nonaktif yang juga Menko PMK, Puan Maharani.

Sebelum pertemuan tertutup, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memperkenalkan Bacaleg yang hadir dari berbagai kalangan ke Jokowi.

“Dari tokoh agama ada Kapitra Ampera, dari namanya saja Ampera pasti kagum dengan Bung Karno,” ujar Hasto, Minggu (5/8).

Mendengar ucapan Hasto, Jokowi nampak tersenyum. Hasto juga meminta Bacaleg dari kalangan artis dan TNI Polri untuk berdiri. “Dari kalangan artis silakan berdiri, mereka adalah narasi kebudayaan, berdiri para artis,” sautnya.

Para Bacaleg incumbent atau yang kembali maju di Pileg 2019 juga diminta untuk berdiri oleh Hasto. “Silakan berdiri para incumbent,” pungkasnya.

(Novrizal Sikumbang)

Let's block ads! (Why?)

http://www.aktual.com/hadir-di-acara-pembekalan-jokowi-diperkenalkan-bacaleg-pdip-dari-semua-unsur/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadir di Acara Pembekalan, Jokowi Diperkenalkan Bacaleg PDIP dari Semua Unsur"

Post a Comment

Powered by Blogger.