Search

Diduga Main Serong, Anggota F-PDIP Dilaporkan Istri ke MKD

Anggota Fraksi PDIP Jimmy Demianus Ijie dilaporkan istrinya Yunike Howay ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR atas dugaan perselingkuhan.

Yunike menjelaskan, selain main serong, Jimmy diduga telah meninggalkan rumah selama satu tahun alias menelantarkan keluarganya.


"Bahkan saya melahirkan anak saya nomor dua di rumah sakit Bunda Menteng, beliau tidak datang melihat. Justru selingkuhannya ini juga hamil," kata Yunike di Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/8).

Selain itu, kata dia, Jimmy tidak mendampinginya dan tidak dapat dihubungi saat melahirkan anak ketiga pada Februari 2015. Bahkan, saat itu Yunike mengaku sempat dalam kondisi koma selama 12 jam.


"Waktu itu ditanya dokter apakah suaminya ada. Jadi saya ditolong adik saya," katanya.

Yunike kemudian mendapat informasi dari koleganya sesama dokter anak, bahwa wanita selingkuhan Jimmy melahirkan di Jayapura, yang juga tempat dia bertugas.

Atas dasar itu Yunike mempertanyakan etika Jimmy sebagai anggota dewan yang seharusnya taat pada hukum dan agama. Dengan melaporkannya ke MKD, Yunike berharap agar ada keadilan untuk keluarganya atas kelakukan Jimmy.


"Kalau beliau sebagai anggota DPR RI dan menelantarkan keluarga ya saya sayangkan, apakah ini menjadi figur yang baik di negara ini," ucapnya.

Yunike menambahkan, kasus ini pernah diproses di Polda Papua hingga tahap persidangan. Namun, setelah proses banding di pengadilan tinggi tidak ada tindakan lebih lanjut. </span> (osc/osc)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Main Serong, Anggota F-PDIP Dilaporkan Istri ke MKD"

Post a Comment

Powered by Blogger.