Search

Ganjar Tunggu Waktu Tepat Daftar Cagub Jateng

Ganjar Pranowo belum mendaftar sebagai bakal calon gubernur pada penjaringan kandidat Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2018 yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Ganjar masih menunggu waktu yang tepat untuk mendaftar.

"Kemarin sampai hari ini masih sibuk, rencananya hari ini (mendaftar), tapi Pak Presiden datang nanti malam sehingga enggak jadi. Inikan cuma teknis saja, cari waktu yang agak longgar saja," kata Ganjar di Semarang, seperti dikutip dari Antara, Selasa (8/8).

Ganjar mengaku sudah berkomunikasi dengan pengurus DPP dan DPD PDIP Jateng terkait dengan rencana dirinya maju kembali sebagai petahana pada Pilgub Jateng 2018.

Mantan anggota DPR itu memastikan akan mendaftar sebagai bakal calon gubernur di kantor DPD PDIP Jateng di Jalan Brigjend Sudiarto Semarang dan mengikuti semua prosedur yang telah menjadi keputusan partai.

"Iyalah, saya daftar ke DPD, mau kemana lagi, wong pembukaannya (pendaftaran) ada di situ," ujarnya.

DPD PDIP Jateng membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur provinsi setempat pada 24 Juli 2017 hingga 11 Agustus 2017 di kantor Sekretariat DPD PDIP Jateng.

Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto menambahkan, pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah dari PDIP ini tidak dipungut biaya.

"Kami menyatakan tidak bertanggung jawab terhadap komunikasi informal yang mengatasnamakan partai untuk meminta sumbangan dalam bentuk apapun kepada para pendaftar," katanya.

Sejak DPD PDIP Jateng membuka pendaftaran, tercatat ada 19 nama yang telah mengambil formulir.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganjar Tunggu Waktu Tepat Daftar Cagub Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.