Search

DPR: Pemerintah Harus Serius Berikan Pelayanan Pemudik Lebaran 2018

Jakarta, Aktual.com – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta Pemerintah bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan pelayanan publik pada musim mudik Lebaran 2018. Salah satunya yakni dengan memberikan serta mengutamakan keselamatan dan keamanan pemudik.

“Kementerian Perhubungan harus benar-benar mempersiapkan sarana mudik dan memastikan kelayakannya. Salah satu kunci penting dalam pelayanan mudik Lebaran adalah Kementerian Perhubungan,” kata Bambang Soesatyo di Jakarta, Senin (28/5).

Menurut Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet, Kementerian Perhubungan agar melakukan pengecekan kelaikan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara.

Kementerian Perhubungan juga diminta mengawasi ketepatan waktu keberangkatan dan kedatangan moda transportasi umum saat arus mudik lebaran, termasuk ketersediaan perlengkapan keamanan di dalam setiap moda transportasi umum.

Politisi Partai Golkar ini juga mendorong Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) benar-benar memastikan kesiapan dan kelayakan infrastruktur bagi pemudik.

(Andy Abdul Hamid)

Let's block ads! (Why?)

http://www.aktual.com/dpr-pemerintah-harus-serius-berikan-pelayanan-pemudik-lebaran-2018/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPR: Pemerintah Harus Serius Berikan Pelayanan Pemudik Lebaran 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.