Search

Prabowo: Kelompok Buruh yang Pertama ‘Ngusung’ Capres di Pilpres 2019

Jakarta, Aktual.com – Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kelompok buruh yang pertama mengusung dirinya untuk bertarung dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019.

“Kamu buruh, saya tidak akan pernah lupa sama kalian. Buruh yang pertama mencalonkan saya sebagai Presiden pada 1 Mei (perayaan hari Buruh 2018), sebelum partai saya sendiri,” seru Prabowo ke arah pendukungnya di halaman luar Gedung KPU,Jumat (10/8).

Sesaat setelah pernyataan itu, buruh dari berbagai kelompok, salah satunya Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) langsung berseru, Prabowo! Prabowo! Tidak hanya itu, Prabowo yang berdiri di atas mobil atap terbuka Totota Lexus putihnya itu langsung melepas peci hitam, menggantinya dengan slayer merah marun yang turut dipakai kelompok buruh.

Pasca memasang slayer di kepalanya, ratusan buruh yang mendukung Prabowo depan Gedung KPU terlihat mengepalkan dan bertepuk tangan sambil berteriak, Hidup Prabowo! Hidup Buruh! Sebelum menyebut soal buruh, Prabowo berorasi mengenai tujuannya mencalonkan diri untuk pilpres 2019 bersama pasangan Cawapres Sandiaga Uno.

“Saudara, saya di sini dan Sandiaga Uno berjuang untuk kalian semua, segala tenaga dan pikiran, segala energi saya tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat. Itu tekad politik saya,” tegas Prabowo.

(Andy Abdul Hamid)

Let's block ads! (Why?)

http://www.aktual.com/prabowo-kelompok-buruh-yang-pertama-ngusung-capres-di-pilpres-2019/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo: Kelompok Buruh yang Pertama ‘Ngusung’ Capres di Pilpres 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.