Search

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Akan Libatkan Rizal Ramli

Jakarta, Aktual.com – Ekonom senior Rizal Ramli disebut-sebut akan dilibatkan dalam tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk merumuskan program ekonomi ke depan, khususnya untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Senin (13/8).

“Kami akan undang ekonom-ekonom termasuk Rizal Ramli karena beliau sepaham dengan kami,” kata Fadli.

Dia mengatakan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga juga mengundang ekonom yang memiliki pandangan kritis terhadap kondisi ekonomi nasional.

Menurut dia, Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga membutuhkan pendapat para ekonom yang memiliki pandangan objektif terkait kondisi masyarakat.

“Jadi bagaimana kita menyelesaikan persoalan-persoalan ekonomi yang sekarang ini semakin hari semakin buruk di era pemerintahan Joko Widodo,” ujarnya.

Fadli membantah pihaknya menjual isu ekonomi dalam pemenangan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, namun ingin menyelesaikan masalah ekonomi nasional yang kondisinya semakin mengkhawatirkan.

Menurut dia, saat ini yang dihadapi bangsa Indonesia adalah masalah ekonomi bukan perbedaan agama, suku dan ras.

“Jadi kalau ada yang berbicara soal persatuan, dan sebagainya saya kira ketinggalan delapan puluh tahun. Sekarang ini isu ekonomi yang paling penting,” ucapnya.

Fadli mengatakan isu ekonomi adalah isu yang sehari-hari dirasakan oleh masyarakat yaitu mencari lapangan kerja susah karena diambil buruh dari negara lain, lalu harga kebutuhan pokok yang tinggi, dan harga bahan bakar minyak (BBM).

Ant.

(Teuku Wildan)

Let's block ads! (Why?)

http://www.aktual.com/tim-pemenangan-prabowo-sandi-akan-libatkan-rizal-ramli/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Akan Libatkan Rizal Ramli"

Post a Comment

Powered by Blogger.