Search

Bongkar Soal Mahar, Dedi Tunggu Panggilan DPP Golkar

Bandung, CNN Indonesia -- DPP Partai Golkar disebut meminta Dedi Mulyadi untuk membongkar siapa oknum yang meminta mahar Rp10 miliar agar mendapatkan surat rekomendasi menjadi calon gubernur Jawa Barat dalam pada pemilihan Gubernur 2018. Namun, hingga saat ini Dedi belum dipanggil.

"Nunggu aja kan sampai sekarang saya belum dipanggil. Ya saya menunggu pemanggilan buat mengklarifikasi," kata Dedi ditemui seusai menghadiri pelantikan kader partai Hanura di Lapangan Tegalega Bandung, Sabtu (7/10).

Menurut Dedi, saat ini DPP Golkar akan melakukan investigasi terkait pengakuannya beberapa waktu lalu. Ini tersirat dari ucapan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily belum lama ini. “Pak Ace kan mau bentuk tim investigasi. Ya saya menunggu,” ujarnya

Dedi mengaku pernah diminta uang Rp10 miliar oleh orang yang mengaku dekat dengan elite DPP Golkar agar mendapatkan rekomendasi untuk mendukung pencalonannya pada Pilkada Jawa Barat tahun 2018. Pada akhirnya Bupati Purwakarta dua periode itu mengaku menolak permintaan mahar itu.

Klarifikasi nantinya akan disampaikan langsung kepada partai. Kemudian partai yang akan menyampaikan ke publik. “Diungkapkannya enggak ke publik, tapi ke lembaga yang menginvestigasi terutama partai," ucapnya. (hyg) (ded)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bongkar Soal Mahar, Dedi Tunggu Panggilan DPP Golkar"

Post a Comment

Powered by Blogger.