Search

Ello Mengganja Sejak Kuliah

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan musisi Marcello Tahitoe (Ello) menghisap ganja sejak kuliah. Keterangan itu didapat saat pemeriksaan Ello yang ditangkap polisi pada Minggu (6/8).

"Kami penyelidikan untuk mengetahui bagaimana yang bersangkutan memiliki atau menggunakan jenis ganja. Dari pemeriksaan, yang bersangkutan menerangkan menggunakan ganja sejak kuliah," kata Iwan saat jumpa media di Mapolres Jakarta Selatan, Jum'at (11/8).

Iwan menakar waktu penggunaan ganja Ello terbilang lama. Namun ia belum bisa mengetahui seberapa sering Ello menggunakan ganja.

Kedekatan Ello dengan ganja juga tersirat dari tato 4:20 yang ada di lengan kanannya. Angka yang juga disebut four twenty itu juga dianggap sebagai waktu terbaik untuk menghisap ganja. Bahkan tanggal 20 April pun dianggap sebagai Hari Ganja Internasional.

Ello ditangkap bersama dua orang rekan berinisial DM dan RGG. DM ditetapkan tersangka bersama Ello sedangkan RGG dipulangkan lantaran tidak cukup kuat untuk ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiganya ditangkap di rumah Ello di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari (6/8) sekitar pukul 01.00 WIB. Adapun barang bukti yang ditemukan adalah dua paket ganja dengan berat total tidak mencapai lima gram.

Selama rilis berlangsung, Ello dan DM tidak dihadirkan kehadapan awak media. Setelah rilis, Ello turun dari lantai dua dan berjalan memasuki ruang tahanan.

Terlihat Ello menggunakan penutup kepala berwarna hitam dan baju tahanan berwarna oranye. Ia berjalan sambil menunduk dan memegang pundak rekannya. </span> (gil)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ello Mengganja Sejak Kuliah"

Post a Comment

Powered by Blogger.