Search

Jokowi Tak Penuhi Undangan AHY soal Yudhoyono Institute

Presiden Joko Widodo sudah memastikan tidak dapat menghadiri peresmian The Yudhoyono Institute. Hal ini usai dia secara resmi menerima undangan langsung dari Agus Harimurti Yudhoyono siang tadi.

Jokowi menuturkan, ketidakhadirannya disebabkan acara lain yang telah diagendakan. "Kebetulan ada acara lain. Jadi tadi pamit tidak bisa hadir," ucap Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (10/8).

Siang tadi, Jokowi menerima langsung kehadiran Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, AHY di Istana Merdeka. AHY datang untuk memberikan undangan peresmian lembaga kajiannya.

Setelah memberi undangan, AHY mengakui, tidak mengetahui kemungkinan Jokowi akan menghadiri acara itu atau. Sebab, undangan diberikan beberapa jam sebelum peresmian.

"Ini cukup mendadak. Malam ini diadakan dan saya baru bisa bertemu hari ini," tutur AHY.

Kendati demikian, ia merasa senang sebab berdiskusi banyak hal fundamental bersama Jokowi dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming.

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat ini menuturkan, pertemuan tadi bukan menjadi yang terakhir, melainkan menjadi yang pertama dan akan berlanjut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Tak Penuhi Undangan AHY soal Yudhoyono Institute"

Post a Comment

Powered by Blogger.